Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Ingatkan Masyarakat Terkait Covid , 5 Ruas Jalan di Bandung Berlakukan Buka Tutup

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_39257.jpg
    Ilustrasi

    KOTA BANDUNG- Pemerintah Kota Bandung bersama Polrestabes Bandung akan menutup sejumlah ruas jalan pada pagi dan malam hari mulai Jumat (18/09/2020) besok.

    Sejumlah ruas jalan yang akan  ditutup pada pagi dan malam hari yaitu Jalan Asia Afrika- Tamblong, Jalan Otista-Suniaraja, Jalan Purnawarman - Martadinata, Jalan Merdeka - Riau, dan Jalan Merdeka - Aceh. 

    Untuk di pagi hari, penutupan akan dilakukan mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB, sedangkan malam hari akan ditutup mulai pukul 22.00 WIB hingga pukul 06.00 WIB.

    Menurut Kepala Satuan Lalu Lintas Polrestabes Bandung, Kompol Rano Hadianto, tujuan penutupan jalan tersebut untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat bahwa virus corona (Covid-19) tersebut masih ada.

    "Upaya yang dilakukan oleh kami secara tim yaitu menutup ruas jalan mulai pukul 09.00 WIB sampai 11.00 WIB siang. Dan untuk malam hari dari pukul 22.00 WIB sampai 06.00 WIB," jelasnya.

    Rano menyatakan, meski sejumlah ruas jalan akan ditutup mulai pukul 22.00 WIB, namun petugas akan bersiap sejak pukul 21.00 WIB, untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk akses pulang dari tempat kerja masing-masing.

    "Penutupan jalan tersebut bersifat fleksibel, masyarakat yang berkerja di area jalan yang ditutup bisa melewatinya dengan menunjukan identitas pada petugas. Di luar itu, itu tidak bisa, karena penutupan di pagi haru pun hanya 2 jam saja," katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus