Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Penutupan Ruas Jalan Bagian Dari AKB

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_39258.jpg
    Ilustrasi

    Menurut Ricky, pelaksanaan buka tutup jalan ini akan berlangsung selama 14 hari dan di pilihnya sejumlah ruas jalan tersebut karena merupakan pusat kota dan dianggap mewakili dari keseluruhan wilayah di Kota Bandung.

    "Kalau saat PSBB lalu istilahnya ring 1. Nanti akan ada evaluasi terkait hal tersebut," ucap Ricky, kepada wartawan, Kamis (17/09/2020).

    Ricky juga memastikan, tidak akan ada sanksi pada pemberlakuan buka tutup jalan tersebut karena pelaksanaannya akan bersifat fleksibel. 

    "Petugas kita coba menanyakan aktivitas warga. Warga yang menggunakan fersil di jalan tersebut kita buka. Nantinya akan ada petugas dari Dishub dan polisi yang ditempatkan di sana. Petugas fleksibel melayani masyarakat," imbuhnya. 

    Ricky menyatakan, untuk program ini, Dishub akan menempatkan 2-3 petugas di setiap titik dan dibantu oleh polisi sehjngga total petugas yang akan ada di sekitar jalan yang ditutup tersebut sekitar 20-30 orang.

    "Untuk membantu masyarakat yang berada di jalan-jalan tersebut serta masyarakat lain yang akan lewat kita menempatkan 20-30 petugas," ujarnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus