Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Karangan Bunga Banjiri ITB

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/yofanka-die-itb1.jpg

    BANDUNG – Karangan bunga duka cita memenuhi pintu masuk kampus Institute Teknologi Bandung (ITB), ditujukan kepada Mahasiswi Teknik Kelautan ITB Angelina Yofanka tewas dalam kegiatan kemahasiswaan di Garut. Yofanka hanyut saat Arung Jeram di Sungai Cikandang, Garut, Jawa Barat, Minggu (5/2). Jenazah mahasiswi cantik ini baru diketemukan tiga hari kemudian pukul 17.45 WIB, Rabu (8/2/2012).


    Sejumlah mahasiswa yang melintasi karangan bunga banyak yang berhenti sejenak untuk ikut membaca dari mana saja karangan bunga itu diberikan.

    Sementara itu akibat peristiwa yang menewaskan salah satu mahasiswanya, ITB mengeluarkan himbauan agar semua kegiatan termasuk diluar kampus harus sepengathuan pihak kampus.

    "ITB sendiri sudah mempunyai SOP bahwa kalau ada kegiatan unit atau apapun yang dalam rangka kegiatan ITB, harus ada izin dari lembaga kemahasiswaan. SOP-nya sudah ada, dan kedepannya kita akan sosialisasikan kepada semua pihak, kepada prodi, kepada pembimbing kemahasiswaan, kepada kabinet mahasiswa dan himpunan. Jadi ini akan kami ingatkan bahwa ada prosedur yang harus ditaati," ujar Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Kadarsah Suryadi.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus