Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kang Jimat Lantik 171 Kepala Sekolah secara virtual

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_39421.jpg

    Bupati Subang, Haji Ruhimat, biasa dipanggil Kang Jimat, Hari Rabu 30 September 2020 melantik 168 kepala sekolah di satuan Sekolah Dasar Negeri dan 3 orang kepala Satuan pendidikan tingkat TK. Di lingkungan pemerintah kabupaten Subang, bertempat di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Subang.

    Kegiatan pelantikan dilaksanakan secara virtual, para kepala sekolah yang dilantik di sebar di beberapa lokasi, seperti di SMP Negeri 4 Subang, untuk memperkecil jumlah berkumpulnya peserta yang dilantik.

    Kang Jimat mengatakan dilaksanakannya kegiatan pelantikan secara virtual adalah upaya agar mencegah penyebaran Covid19 dan tentunya agar semua tetap sehat.

    Kang Jimat dalam sambutannya meminta kepada para kepala sekolah yang dilantik untuk memiliki inisiatif dalam bekerja terlebih para Kepala Sekolah yang dilantik sudah dewasa dan professional. Dalam mendidik siswa, Kang Jimat berharap para pendidik menempatkan anak didik sebagai anak kandung sehingga dalam memberikan pendidikan penuh dengan kasih sayang dan kepedulian.

    Kang Jimat mengharapkan upaya mendidik harus benar benar maksimal, anak anak adalah harapan masa depan orang tuanya untuk itulah kang Jimat bertekad untuk pelantikan, promosi rotasi mutasi, zero rupiah.

    “Semua pihak sepakat perbaikan moral di ASN dan masyarakat adalah prioritas, untuk itu, saya inginkan balasan dengan bekerja secara profesional tentunya dengan ketulusan menjalankan tugas”

    Kang Jimat menyampaikan selamat kepada seluruh yang dilantik, semoga dapat menjalankan amanah yang diemban.

    Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Subang beserta jajaran. Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Kabupaten Subang beserta jajaran.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus