Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kang Jimat dan Kang Akur Main Bola Lawan PGRI Subang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_39598.jpg

    Dalam rangka silaturahmi antara Bupati Subang H. Ruhimat dan Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi dengan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Subang dan masyarakat Desa Kaliangsana, Kang Jimat dan Kang Akur melaksanakan pertandingan sepak bola di lapang bola Ciboreas Desa Kaliangsana Kecamatan Kalijati. Jum’at (9/10/20).

    Laga pertandingan persahabatan tersebut selain diikuti Kang Jimat dan Kang Akur juga hadir Sekda Subang H. Aminudin, para kepala OPD dan para Camat Subang.

    Dalam pertandingan tersebut
    Tim kesebelasan Pemerintah Kabupaten Subang yang dipimpin Kang Jimat dan Kang Akur berhasil membungkam tim lawan dari PGRI dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Subang dengan skor akhir 3- 0, 2 gol diantaranya ditorehkan oleh Kang Akur ke lawan gawang PGRI.

    Kang Jimat sapaan akrab Bupati Subang menyampaikan, bahwa selain sebagai ajang silaturahmi, pertandingan sepak bola itupun untuk menjaga kebugaran dan imun tubuh kita mencegah dari Virus Covid-19.

    Kegiatan tersebut juga sebagai ajang mensosialisasikan pentingnya menjaga kesehatan disaat pandemi ini, salah satunya mensosialisasikan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

    Pada kesempatan teraebut Kang Jimat dan Kang Akur menyerahkan perangkat kamera kepada Ceu Piyah youtuber Subang.

    Pemberian bantuan perangkat kamera tersebut, sebagai bentuk penghargaan Pemkab Subang kepada Ceu Piyah yang selama ini dinilai telah mengharumkan nama Subang melalui karya-karyanya melaui konten YouTube yang dibuatnya

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus