Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Ratusan Gardu Distribusi di Pameungpeuk, Garut Masih Terendam Banjir

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_39612.jpg

    GARUT - PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Jawa Barat melaporkan sebanyak  298 Gardu di wilayah Pameungpeuk Garut Jawa Barat terdampak Banjir, Senin (12/10/2020).

    General Manager PLN Unit Jawa Barat, Agung Nugraha, menyampaikan akibat masih terendam, ratusan gardu itu belum dapat dioperasikan.

    "Kami turut prihatin atas musibah ini, kami akan tetap melakukan pemantauan terhadap lokasi-lokasi terdampak banjir sementara kami amankan listriknya sampai benar-benar siap untuk dinyalakan agar masyarakat terhindar dari sengatan listrik,” jelasnya.

    PLN menyebutkan beberapa titik lokasi yang terdampak Banjir di wilayah Pameungpeuk Garut akibat banjir antara lain Wilayah Neglasari, Pameukpeuk,Cibalong, Kp.Cisompet, Pameungpeuk Kota, Kec.Cikelet, Sebagian Bungbulang.

    PLN mengimbau masyarakat  untuk sementara mematikan listrik dari Meter Circuit Breaker (MCB), mencabut seluruh peralatan listrik yang masih tersambung dengan stop kontak, menaikkan alat elektronik ke tempat yang lebih aman.

    Dan apabila aliran listrik di sekitar rumah belum padam, segera hubungi Contact Center 123, aplikasi PLN Mobile atau Kantor PLN Terdekat meminta untuk dipadamkan. Jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus