Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Ciamis Terima Silaturahmi Juara MMA Tingkat Nasional

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_39689.jpg

    CIAMIS, (HUMAS CIAMIS) – Bupati Ciamis Herdiat Sunarya menerima kunjungan Silaturahmi dengan juara nasional Mixed Martial Arts (MMA) asal Kabupaten Ciamis bertempat di Joglo Barat Pendopo Kabupaten Ciamis. Jum’at pagi (16/10/2020).

    Bupati Ciamis mengaku bangga dengan adanya putra daerah yang berhasil meraih kejuaraan di tingkat nasional.

    “Kami sangat bangga dengan adanya putra daerah yang telah meraih juara MMA di tingkat nasional.” Ujar Herdiat.

    Adapun atlit yang berprestasi tersebut yakni Aep Saepudin 26 tahun kelahiran Desa Cisontrol Kecamatan Rancah Kabupaten Ciamis.

    Ia merupakan Juara One Pride MMA yang diselenggarakan oleh TV One beberapa minggu lalu.

    Herdiat mengatakan sering menonton Aep di Televisi dan merasa bangga karena pada kesempatan ini dapat bertemu secara langsung.

    “Saya sering menonton Aep di TV, dan pada kesempatan kali ini dapat berjumpa secara langsung. Kita bangga, teruslah berprestasi,”ungkapnya.

    Menurutnya,prestasi yang telah dicapai oleh Aep di MMA dapat menjadi motivasi bagi atlit-atlit Ciamis yang lain untuk lebih meningkatkan prestasinya.

    Pada kesempatan tersebut Aep menyampaikan ucapan terimakasih atas apresiasi Pemkab Ciamis dan Disbudpora yang telah memberikan kesempatan untuk dapat berjumpa secara langsung dengan Bupati Ciamis.

    Diketahui Aep memulai karirnya di MMA sejak tahun 2015. Ia memberanikan diri untuk mengikuti seleksi di Jakarta dan lolos mendapatkan predikat B.

    Sejak itu pula, Aep bekerja keras untuk meraih juara di MMA, hingga akhirnya berkat kerja kerasnya pada tahun ini ia berhasil meraih juara MMA di tingkat nasional.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus