Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kang Akur terima kunjungan studi banding FORMI Kota Cirebon

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_39714.jpg

    Federasi Olahraga Masyarakat Indonesia (FORMI) Kota Cirebon melaksanakan studi banding ke FORMI Kabupaten Subang yang kunjungan tersebut diterima langsung oleh ketua FORMI Kabupaten Subang Agus Masykur Rosyadi yang sekaligus sebagai Wakil Bupati Subang, Sabtu (17/10/2020).

    Studi banding FORMI Kota Cirebon ke Subang diterima di Rumah Dinas Wakil Bupati dan merupakan kunjungan kedua setelah sebelumnya berkunjung ke Kabupaten Sukabumi.

    Dalam kegiatan tersebut kedua belah pihak saling melakukan tukar pengalaman dalam kegiatan FORMI Kota Cirebon maupun FORMI Kabupaten Subang serta sharing dana anggaran kegiatan dari pemerintah daerah dalam menunjang kegiatan FORMI.

    Dana hibah dari APBD dari kedua daerah tersebut berharap ada peningkatan guna menunjang dalam kegiatan-kegiatan FORMI kedepan agar lebih baik lagi.

    Kang Akur sapaan akrab Agus Masykur dalam sambutannya menyampaikan bahwa FORMI Subang kepemimpinan Kang Akur baru berjalan sekitar 1 tahun setelah pelantikan kepengurusan dan diharapkan terbentuknya FORMI terciptanya kekompakan cabang olahraga dan terjalinnya komunikasi dengan bagus antara anggota serta pemerintah daerah.

    Dalam masa pandemi covid-19 banyak sekali kegiatan-kegiatan FORMI belum maksimal sehingga FORMI Subang belum bisa terlalu eksis ditambah dengan minimnya anggaran untuk kegiatan. Anggaran kegiatan masih banyak dari iuran para anggota FORMI Subang.Akan ada beberapa kegiatan FORMI Subang dalam waktu dekat yaitu workshop dan Rakor serta kegiatan Funbike dan itupun bila memungkinkan bisa dilaksanakan.

    Kunjungan study banding FORMI Kota Cirebon ke FORMI Kabupaten Subang sebanyak 14 orang yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua FORMI Kota Cirebon Dedi Kenedi dan anggotanya.

    Setelah penerimaan kunjungan study banding FORMI kota Cirebon ke FORMI Subang, rombongan FORMI Subang diajak berkunjung ke objek wisata air panas Sari Ater didampingi oleh Kadisparpora Kabupaten Subang Asep Setia Permana beserta jajarannya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus