Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Peninjauan Lokasi Jalan Banggalamulya Kalijati - Lengkong Cipeundeuy

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_39782.jpg

    Sebelum penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Pemerintah Daerah Kabupaten Subang dengan Pt. Jalupang Anugerah Panimuan (JAP) Tentang Penyaluran Dana Corporate Social Responsibility (CSR) untuk pekerjaan pembangunan jalan sepanjang delapan koma enam (8,6) kilometer pada hari Kamis, 22 Oktober 2020.

    Kang Jimat, hari Selasa, 20 Oktober 2020, melakukan peninjauan pembukaan jalan ruas jalan sebagai lanjutan pembangunan jalan antara Cipendeuy- Serangpanjang, bertempat di Kebun Karet Jalupang Kalijati. Dengan mengambil jalan dari depan Kantor PT. SUAI, Kang Jimat bersama rombongan menyusuri jalan, sepanjang perjalanan Kang Jimat menyapa warga masyarakat yang di temui menuju lokasi pembangunan.Dalam kesempatan peninjauan tersebut, hadir Kepala Desa Jalupang, Camat Kalijati, Camat Cipeundeuy.

    Di lokasi pembangunan sudah tampak adanya proses land clearing perataan tanah, dan pemadatan tanah.

    Kang Jimat mengatakan memasang bendera merah putih di spot paralayang di Serang Panjang, dari lokasi peninjauan visual bendera merah putih tersebut dapat terlihat dari kejauhan. Kang Jimat berencana akan memasang bendera merah putih sebagai penanda titik yang saat ini sedang di bangun, dan diharapkan bendera tersebut dapat terlihat juga di spot paralayang bukit Nyomot Serang Panjang Subang.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus