Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Waseso: Saya Baru 5 Tahun Jadi ASN

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_39843.jpg

    BANDUNG - Usianya relatif muda, namun Ia telah berprestasi kembangkan karya inovatif dan aplikatif. Namanya Waseso Wibisono Penyuluh Teknik Informatika pada Bidang Persandian dan Keamanan Informasi Diskominfo Jabar. Karyanya yang menjadi juara dalam pemilihan ASN Berprestasi adalah aplikasi tandatangan elektronik atau digital.

    "Yang Saya kembangkan adalah sistem penerapan tandatangan elektronik mulai dari penerbitan hingga penggunaan tandatangan elektronik sehingga dapat mendukung digital transformation di Provinsi Jabar," katanya di Gedung Sate Kota Bandung, Selasa (27/10/2020).

    Dengan karyanya, tandatangan pejabat nantinya bisa dilakukan secara digital, sehingga tidak ada lagi kendala untuk tandatangan langsung. Waseso Wibisono yang berlatar belakang pendidikan teknik informatika, dan kini menjadi Penyuluh Teknik Informatika di Diskominfo Jabar.

    "Ya, Saya bangga karya Saya menjadi juara satu semoga bisa memicu karya lain ke depan," pungkasnya.

    Karya Waseso Wibisono menjadi salah satu dari 17 pemenang dalam pemilihan ASN Berprestasi Jawa Barat tahun 2020 dalam kategori Pelaksana Karya Inovatif. Penyerahan penghargaan ASN Berprestasi Jabar 2020 berlangsung di Gedung Sate oleh Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus