Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Penyelesaian Gedung Kesenian, Tunggu Perubahan Desain

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Gedung.JPG

    KAB. BANDUNG – Pembangunan Gedung Kesenian Kabupaten Bandung yang letaknya persis di depan komplek pemerintahan Kabupaten Bandung di Kecamatan Soreang, saat ini terhenti sementara. Pasalnya, pembangunan gedung kesenian senilai lebih dari Rp 37 milyar itu, akan mengalami sedikit perubahan disain. Hal itu diungkapkan Kasubag Pemberitaan Humas Kabupaten Bandung Asep Sahdiana, Senin (20/2).

    “Itu masih menunggu perubahan desain yang kini sedang dirancang kembali. Namun prinsipnya tidak akan merubah seluruh bangunan yang sudah jadi” ujar Asep. Kini Gedung Kesenian itu sudah berdiri tegak, tapi masih berupa rangka besi dan beton. Gedung Kesenian itu sudah mulai digarap pembangunannya waktu masih Bupati terdahulu Obar Sobarna, dan tetap akan dilanjutkan bupati Dadang Naser.

    “Target penyelesaiannya sebenarnya hingga tahun 2013 mendatang, dan dibiayai dari APBD murni Kabupaten Bandung, dengan 3 kali penanggaran dalam APBD Kabupaten Bandung. Totalnya kalau tidak salah mencapai 37 milyar rupiah” kata Asep.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus