Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PT. Pos Indonesia luncurkan Prangko PON XIII

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/pos.jpg

    BANDUNG - PT. Pos Indonesia dan Panitia PON XIII Riau 2012 meluncurkan perangko khusus memperingati pelaksanaan PON XIII Provinsi Riau. Kegiatan peluncuran dilakukan di Bandung.  Perangko edisi khusus ini dicetak sebanyak 300 ribu set prangko dengan harga Rp. 15.000. Selain perangko juga dicetak sampul hari pertama PON yang dicetak sebanyak 4.000 set dijual seharga Rp. 9.000 per set.

    Prangko dan sampul hari pertama tersebut sudah mulai dijual mulai tanggal 22 Februari 2012 hingga 31 Desember 2015.  Hadir dalam peluncuran tersebut Dirut PT Pos Iketut Mardjane,  Dirjen Penyelenggara Pos dan Informatika Syukri Batubara serta Ketua Umum PON yang juga Gubernur Riau Rusli Zaenal.  

    ”Prangko seri PON VIII Riau 2012 itu terdiri dari enam desain yaitu Maskot PON Burung Serindit yang sedang melakukan beberapa aktifitas cabang olahraga yang akan dipertandingkan dalam PON seperti cabang terjun payung, menembak, senam, sepaktakraw, layar dan kano,” ujar Dirut PT Pos Mardjane.
     
    PON XIII Riau sendiri akan dipertandikan selama 12 hari dari tanggal 9 hingga 20 September 2012. PON ini mempertandingkan 39 cabang olahraga yang terdiri dari 555 nomor pertandingan.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus