Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Yana Mulyana Ajak Warga dan Tenaga Medis Terus Kampanyekan Protokol Kesehatan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_40123.jpg

    KOTA BANDUNG- Masyarakat, para tenaga medis hingga lintas sektor harus terus mengampanyekan protokol kesehatan Covid-19. Demikian dikemukakan Walikota Bandung, Oded M. Danial, saat memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-56 tahun 2020, di Balai Kota Bandung, Kamis (12/11/2020). 

    Menurut Walikota, Pemerintah Kota Bandung sejak awal Covid-19 telah melaksanakan dan terus mengampanyekan protokol kesehatan serta mengajak seluruh masyarakat untuk melaksanakannya.

    “Terimakasih kepada jajaran kesehatan serta seluruh lapisan masyarakat telah membantu berjuang untuk mencegah penularan Covid-19,” katanya. 

    Walikota mengatakan, sesuai tema HKN ke - 56 tahun 2020 “Satuka Tekad Menuju Indonesia Sehat”, merupakan upaya untuk membangun masyarakat yang produktif dan aman dari Covid-19 di era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). 

    Sementara itu, Wakil Ketua I DPRD Kota Bandung, Ade Supriadi meyampaikan, pada 12 November dalam waktu 56 tahun berjuang bersama seluruh masyarakat membangun kesehatan. 

    “Perjuangan ini kita laksakan demi masyarakat indonesia produktif dan berdaya saing. Ini merupakan momentum untuk kita di era pandemi, pentingnya kesehatan sebagai upaya membangun masyarakat yang produktif dan aman dari Covid-19 di era AKB,” jelasnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus