Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kemenko Marves Gelar Temu Netizen di Situ Cisanti

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_40261.jpg

    KAB. BANDUNG - Kementerian Koordiantor Maritim dan Investasi RI menggelar pertemuan dengan para nitizen atau penggiat medsos yang memiliki follower banyak. Pertemuan digelar di situ Cisanti hulu sungai atau titik 0 KM Citarum,  Desa Cisanti Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung, Sabtu (21/11/2020). Ketua Harian Satgas Citarum Dedi Kusnadi Thamim menyampaikan bahwa perkembangan penataan Cisanti cukup baik.

    "Dulu tidak terkelola, sekarang jauh lebih baik karena dikelola, dijadikan tempat wisata dan dijadikan tempat pembibitan pohon juga" katanya.

    Sementara itu Kepala Biro Komunikasi Marves Andreas D. Patria dalam sambutannya menyampaikan peserta yg hadir sekarang adalah mereka yang terdiri dari berbagai macam profesi, penggiat medsos dengan followers yang banyak agar cerita tentang penanganan Citarum bisa disebarluaskan.

    "Tujuan kegiatan ini adalah kita ingin  berdiskusi tentang bagaimana pengembangan pariwisata di masa pandemi, karena untuk ekonomi nasional agar masyarakat bisa mendapatkan penghasilan." tuturnya. 

    Andreas juga menuturkan bahwa selama 2 tahun lebih perkembangan Citarum sangat pesat menjadi jauh lebih baik.

    "Di tempat ini Presiden waktu itu yang mencanangkan secara langsung program Citarum Harum untuk membenahi sungai Citarum. Lahan kritis di sepanjang Citarum juga perlu direboisasi. Semoga lima tahun kedepan kerja kerasnya bisa menghasilkan untuk Citarum dan masyarakat" ungkap Andreas. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus