Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Telkom Targetkan Pelanggan Fixed Phone Tumbuh 7 Persen

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_1618.JPG

     

    BANDUNG- PT Telekomunikai Indonesia Tbk menargetkan pertumbuhan pelanggan fixed phone bisa tumbuh hingga 7 persen, menyusul penggantian seluruh kabel tembaga ke kabel optik (fiber optik) hingga ke rumah-rumah.
     
    General Manager Unit Consumer Service Regional III Jabar PT Telkom Indonesia Tbk, Binuri menyatakan, dengan jaringan bagus sangat berpengaruh terhadap kualitas layanan khususnya fixed phone.
     
    “Pelanggan fixed phone di Jabar saat ini jumlahnya mencapai 750 ribu, dengan jaringan fiber optik ini, jumlah pelanggan fixed phone ditargetkan terus tumbuh hingga sebesar 7%,” ujar Binuri, dalam diskusi dengan media di Toko Yu Bandung.
     
    Binuri mengatakan, saat ini  jumlah pelanggan fixed phone setiap tahun bertambah sekitar 35 ribu dan kedepan ditargetnya jumlah pelanggan fixed phone bisa bertambah menjadi 53 ribu pelanggan setiap tahun.
     
    “Kami berkeyakinan fixed phone tetap diminati oleh masyarakat dengan berbagai kelebihan, seperti dengan adanya fixed phone tingkat kepercayaan terhadap pemilik rumah akan meningkat,” tuturnya.
     
    Binuri mengakui, penjualan fixed phone saat ini masih kalah bersaing dibandingkan dengan penjualan telepon seluler, ini terlihat dari penurunan revenue fixed phone.
     
    “Untuk mendongkrak penjualan fixed phone, kita lakukan melalui penjualan layanan lain, seperti speedy maupun groovia. Soalnya kalau hanya menjual fixed phone jelas tidak laku," pungkas Binuri.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus