Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kodam III/Siliwangi Tebar Ikan dan Tanam Pohon di Sektor 3 Satgas Citarum

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_40558.jpg

    KAB. BANDUNG- Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto melakukan tanam pohon di Kampung Bongkar Desa Cikawao  Kecamatan Pacet yang merupakan wilayah Sektor 3 Satuan Tugas (Satgas) Citarum Harum.

    Usai meninjau sarana prasarana yang ada di Posko Sektor 3, didampingi Dansektor 3 Satgas Citarum Harum Kolonel Kav R. Rahmat Hudiono,  Pangdam dan rombongan juga menabur benih ikan nila di Kampung Embung Desa Tanjungwangi Kecamatan Pacet, Sabtu (12/12/2020).

    Menurut Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf FX. Sri Wellyanto Kasih mengatakan, penanaman pohon di Desa Cikawao dan tebar benih ikan di Desa Tanjungwangi sebagai salah satu bentuk untuk mendukung dan membantu mewujudkan ketahanan pangan.

    "Penanaman pohon dan penaburan benih ikan nila sebagai wujud kepedulian TNI khususnya Kodam III/Siliwangi dalam mewujudkan ketahanan pangan," ucapnya.

    Sri mengatakan, dalam kegiatan tersebut Pangdam III/Siliwangi yang didampingi para Asisten dan Kabalakdam III/Slw melakukan peninjauan wilayah Sektor 3 di Ciparay untuk mengetahui secara langsung kegiatan yang dilaksanakan oleh personil Satgas Citarum Harum di wilayah tersebut.

    "Pangdam memberikan arahan yang harus dilaksanakan oleh Dansektor 3 tentang kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Satgas Citarum Harum kedepan," ujarnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus