Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Komandan Seskoau Kukuhkan Kontingen POR AU

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_2231-(1).jpg

     

    LEMBANG-Penseskoau, Jumat (2/3). Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Boy Syahril Qamar, S.E., secara resmi mengukuhkan kontingen Seskoau pada Pekan Olah Raga (POR) Angkatan Udara tahun 2012 dalam suatu upacara di halaman gedung utama, Jumat (2/3). Pengukuhan ditandai dengan penyerahan bendera kontingen kepada Kol Tek Agus Suwarto sebagai komandan kontingen.

    Dalam sambutannya Danseskoau Marsekal Muda TNI Boy Syahril Qamar, S.E., menyatakan POR AU merupakan salah satu upaya pimpinan TNI AU untuk mempersiapkan kesamaptaan jasmani para personelnya agar mampu berprestasi di tingkat TNI maupun militer dunia.  Hal ini dilatar belakangi oleh terpilihnya TNI sebagai salah satu anggota Dewan Olah Raga Militer Internasional serta turut sertanya kontingen TNI untuk pertama kalinya dalam olimpiade militer internasional di Brazil tahun 2011 yang lalu. Sehingga POR AU yang akan diselenggarakan tanggal 10-16 maret 2012 di Akademi Angkatan Udara (AAU), Yogyakarta merupakan wahana terbaik untuk persemaian dan pencarian bibit atlet-atlet olah raga terbaik dari TNI Angkatan Udara.

    Usai memberikan sambutan Danseskoau juga memberikan beberapa penekanan kepada personel Seskoau untuk memelihara profesionalitas dalam tugas dengan cara menegakkan disiplin dan kinerja dengan sebaik-baiknya.  Oleh karena itu, Danseskoau tidak segan-segan akan menindak personel Seskoau baik Prajurit maupun PNS-nya yang melanggar aturan maupun disiplin kedinasan. Sehingga hal-hal yang kurang profesional dalam kinerjanya mulai kini harus mulai berubah ke arah yang baik.  

    Kontingen Seskoau dalam POR AU turut dalam tiga cabang olah raga yaitu badminton, golf dan tennis lapangan. Hadir dalam upacara tersebut Wadan Seskoau Marsekal Pertama TNI Madar Sahib HS., Psc., SSP, pejabat, dosen dan perwira penuntun, perwira, bintara dan PNS Seskoau. 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus