Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Ridwan Kamil Apresiasi Kinerja Dinas Kominfo Jawa Barat

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_40745.jpg

    KOTA BANDUNG- Gubernur Jawa Barat, Mochamad Ridwan Kamil menyatakan, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jawa Barat merupakan salah satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang telah memberikan kinerja terbaik di 2020.

    “Beliau (gubernur) sangat apresiasi yang tinggi terkait dengan pencapaian-pencapaian yang ada, yang di awal tahun mungkin kita tidak pernah merencanakan akan meraih capaian-capaian ini,” ucap Kepala Dinas Kominfo Provinsi Jawa Barat, Setiaji, dalam acara “Refleksi Akhir Tahun 2020 dan Kick Off 2021” secara virtual Selasa (29/12/2020).

    Menurut Setiaji, keberhasilan capaian kinerja serta berbagai penghargaan yang diperolah selama tahun 2020, baik tingkat nasional maupun internasional merupakan hasil kinerja yang cukup tinggi dari semua pegawai Diskominfo Provinsi Jawa Barat.

    “Teman-teman yang telah bergerak di lapangan yang tidak kenal lelah mensuplai ataupun juga mensupport koneksi internet termasuk untuk rapat online,” ujarnya.

    Setiaji bersyukur, sebagian besar pegawai Diskominfo Provinsi Jawa Barat masih tetap bisa bersama dan berkumpul dalam keadaan sehat walafiat ditengah pandemi Covid-19 ini.

    “Doa buat teman-teman yang saat ini sedang di singgahi covid, bisa cepat pulih kembali, kita harapkan vaksin segera hadir dan kita bisa kembali untuk melakukan aktivitas seperti sediakala,” imbuhnya.

    Setiaji berharap, ke depan di tahun 2021 dengan mengedepankan semangat dan kolaborasi, bersama-sama seluruh pagawai Diskominfo Provinsi Jawa Barat, khususnya di internal serta kerjasama secara kolaborasi dengan pihak luar dan juga budaya kerja yang saat ini sudah tercipta, bisa terus memberikan berbagai macam prestasi.

    “Kedepan kita bisa menghasilkan kinerja lebih baik lagi dan bukan hanya dari salah satu bidang saja tetapi juga bidang yang lain, pasti memiliki inovasi dan prestasi yang membanggakan,” katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus