Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Satpol PP Siap Kawal Penguatan Peran Gubernur

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/DSC_2488.jpg

    BANDUNG–Di hari jadinya ke-62, Satpol PP bertekad mengawal penguatan Gubernur sebagai wakil Pemerintah Pusat di daerah. Tekad itu menjadi tema dalam peringatan HUT ke-62 Satpol PP, yang untuk tingkat Jawa Barat ditandai dengan upacara resmi di halaman Gedung Sate Bandung, Kamis(8/3)

    Gubenur Jawa Barat Ahmad Heryawan bertindak sebagai Insperktur upacara, hadir pada upacara tersebut Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf, perwakilan Forum Musyawarah Pimpinan Jawa Barat dan para pejabat OPD Prov. Jabar.

    Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan membacakan sambutan tertulis Menteri Dalam Negeri, sebagai Pembina Umum Satpol PP. Dalam sambutan tertulis itu, Mendagri berpesan kepada para Bupati dan Walikota, agara dapat memberikan dukungan terhadap penguatan peran Gubernur.

    “Para Bupati dan Walikota sebagai Pembina Teknis Satpol PP, hendaknya memberikan dukungan sepenuhnya bagi program serta kagiatan penguatan peran Gubernur sebagai wakil Pemerintah Pusat di daerah, bidang ketertiban umum dan ketentraman masyarakat” ujarnya.

    Upacara peringatan HUT ke-62 Satpol PP tingkat Jawa Barat, dilaksanakan dibawah hujan rintik-rintik di halaman Gedung Sate, namun tidak menyurutkan peserta upacara termasuk Gubernur dan Wakil Gubernur yang setia mengikuti upacara hingga selesai. Di akhir acara, ditampilkan kabisa anggota Satpol PP dari berbagai daerah di Jawa Barat, seperti Silat Tajimalela dari Satpol PP Kota Depok, dan Lais dari Satpol PP Kabupaten Garut.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus