Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wakaf Salman Bantu Renovasi Masjid Ibaraki, Osaka Jepang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_40988.jpg

    KOTA BANDUNG- Badan Wakaf Salman ITB tidak hanya menyalurkan donasi dari masyarakat yang terkumpul, untuk membantu renovasi atau pembangunan masjid yang berada di dalam negeri saja, tetapi juga untuk masjid-masjid yang ada di luar negeri.

    Bantuan renovasi dan pembangunan yang dilakukan Badan Wakaf Salman ITB untuk masjid yang ada di uar negeri yaitu, untuk Masjid Ibaraki, Osaka - Jepang.

    Menurut Direktur Eksekutif Wakaf Salman ITB, M. Khirzan N. Noe'man, dari hasil acara DISCOVER IBARAKI MOSQUE - Islam dan Komunitas Muslim di Jepang, telah terhimpun dana Wakaf untuk Masjid Ibaraki, Osaka Jepang sebesar Rp 92 juta lebih.

    “Alhamdulillah dalam acara DISCOVER IBARAKI MOSQUE - Islam dan Komunitas Muslim di Jepang telah terhimpun dana Wakaf untuk Masjid Ibaraki, Osaka Jepang sebesar Rp 92.257.712,” ucapnya

    Khirzan berharap, kegiatan DISCOVER IBARAKI MOSQUE ini bisa menjadi moment semangat bagi tim Wakaf Salman untuk terus menebarkan manfaat dan menjadi perantara kebaikan bagi para muwakif/donatur.

    “In Shaa Allah ini bisa menjadi lecutan semangat bagi tim Wakaf Salman untuk terus menebarkan manfaat dan menjadi perantara kebaikan bagi para muwakif/donatur kami,” kata Khirzan, Sabtu (16/01/2021).

    Sejumlah pembicara yang mengisi acara DISCOVER IBARAKI MOSQUE secara virtual tersebut, yaitu Ir. Dina Sudjana - Ketua Harian Pusat Halal Salman ITB selaku Keynote Speaker, Hajj Kyoichiro Sugimoto, MA. Ketua Pusat Kebudayaan Islam Chiba, Zhafira Aqyla , konten kreator dan pelajar Indonesia di Jepang. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus