Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wadanseskoau Tutup Masa Orientasi Pengenalan Lembaga

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_41043.jpg

    BANDUNG - Wadanseskoau Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T. M.M., mewakili Danseskoau Marsda TNI Samsul Rizal, S.I.P., M.Tr (Han)., secara resmi menutup Masa Orientasi Pasis Seskoau Angkatan Ke-58 dan Sesau Angkatan Ke-15 di GOR Poltak, Seskoau, Lembang. Jumat (22/01/2021), yang turut disaksikan Dankorsis Kolonel Pnb Moch. Apon, S.T., M.A.P., para Direktur, Kepala Departemen, Dosen dan Patun Seskoau.
     
    Meskipun dalam kondisi pandemi Covid-19 dan tidak seluruh Pasis melaksanakan on campus, wadanseskoau melihat para Pasis telah menunjukan semangat dan kesungguhan sehingga dapat menyelesaikan rangkaian kegiatan orientasi pengenalan lembaga dan lingkungan sekitar Seskoau.

    “Saya menilai semangat kalian sangat luar biasa,” ujarnya dan berharap Pasis dapat mengenal lebih dekat mengenai Seskoau dengan mengetahui berbagai fasilitas pendidikan, situasi dan kondisi lingkungan sekitar Seskoau.
     
    Selain itu,  melalui orientasi ini dapat meningkatkan rasa kebersamaan, menumbuhkan jiwa korsa, soliditas dan solidaritas di antara para Pasis Seskoau Angkatan Ke-58 dan Sesau Angkatan Ke-15 serta terjalinnya tali silaturahmi antara Pasis dengan para Dosen, Perwira Penuntun (Patun) serta pejabat dan staf Seskoau.

    “Awal yang baik bagi Pasis untuk meningkatkan motivasi agar lebih fokus dan konsentrasi dalam mengikuti proses pendidikan Seskoau maupun Sesau guna mencapai hasil yang optimal,” katanya seraya menekankan untuk menerapkan protokol kesehatan secara ketat.
     
    Berakhirnya masa orientasi ini ditandai dengan pelepasan tanda pita orientasi dan peresmian logo Seskoau Angkatan Ke-58 “Mapan Fight” dan Sesau Angkatan Ke-15 “Integritas, Solid, dan Handal”. 

    “Launching logo angkatan kalian adalah janji kalian, baik untuk diri sendiri, lembaga pendidikan, TNI Angkatan Udara dan NKRI. Pegang teguh komitmen tersebut dalam setiap pelaksanaan tugas dimanapun kalian berada dan bertugas nantinya,” tegas Wadanseskoau. (PENSESKOAU/luthfi)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus