Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Dede Yusuf : Donor Darah Bentuk Kepedulian Terhadap Sesama

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/wagub-donor-darah.jpg
    Rombongan Karnaval Pundi Amal SCTV menggelar Acara Donor Darah di Kawasan Jl Ir. H. Djuanda Dago Kota Bandung, Minggu (11/3) pagi. Istimewanya, kegiatan tersebut dilaksanakan di kediaman resmi Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf yang kebetulan juga ada di kawasan Dago. Bertepatan dengan “Car Free Day” yang biasa dilaksanakan setiap Hari Minggu di sepanjang Jl Ir. H Djuanda, khalayak ramai berpartisipasi melaksanakan donor darah. Acara tersebut digelar berkat kerjasama Tim  Karnaval Pundi Amal SCTV dengan PMI Kota Bandung.
     
    “Kegiatan ini baru pertama kali dilaksanakan di Rumah Dinas Wakil Gubernur, karena  tempatnya ada di kawasan car free day jadi sangat tepat untuk memfasilitasi kegiatan  sosial seperti ini. Rumah Dinas ini adalah ruang publik juga dan bisa dimanfaatkan  untuk kegiatan sosial. Saya sangat senang sekali bisa membantu mendapatkan  persediaan darah bagi PMI untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan”, ujar Dede yang antusias turun langsung ke jalan untuk mengajak masyarakat yang ada untuk berpartisipasi dalam kegiatan donor darah untuk membantu sesama yang membutuhkannya.
     
    Berdasarkan pantauan dan data yang direkap pihak penyelenggara, Acara Donor darah yang mengangkat Tema  “Setetes Darah Anda Sangat Berarti Bagi Sesama” itu berjalan cukup baik. Dari kegiatan yang dilaksanakan mulai dari pukul  07.00 – 12.00 WIB ini terkumpul lebih dari 200 labu darah. Kegiatan Donor Darah Pundi Amal SCTV ini juga dimeriahkan oleh penampilan Band diantaranya The Titans dan Super Nine Boys. 
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus