Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    FPKS DPRD Jabar Bangun Kemitraan Dengan Media Massa

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_1669.jpg

    BANDUNG-Media Gathering  FPKS DPRD Jabar berlangsung 12 Maret 2012  bertempat di Cafe Sulanjana 28. Pertemuan tersebut dihadiri , Ketua Fraksi, Ahmad Syaikhu, Sekretaris Imam  Budi Hartono Humas Fraksi PKS DPRD Jabar, Lalu  Suryade serta beberapa anggota DPRD Jabar dari FPKS diantaranya Eka Hardiana

    Dalam pertemuan tersebut terungkap, Fraksi PKS DPRD Jabar sudah merekomendasikan agar setiap anggota fraksi untuk membina komunikasi dengan media massa. Kegiatan tersebut, salah satunya diimplementasikan dalam kegiatan Media gathering.

    Menurut Ahmad Syaikhu, bahwa media gathering yaitu sebagai tindak lanjut raker fraksi yang bertujuan membangun komunikasi dengan media massa untuk mensinergikan pembangunan menuju kesejahteraan masyarakat.

    Di internal Fraksi PKS hal tersebut secara teknis dikelola oleh humas. Melalui media massa diharapkan ada sharing informasi atas masalah yang berkembang di masyarakat. Informasi yang diharapkan dapat menjadi solusi untuk membangun Jabar ke depan. 

    FPKS DPRD Jabar, dalam fungsinya sebagai lembaga legislatif berkomitmen siap mendukung  penyempurnaan beberapa Perda termasuk diantaranya Perda yang mendukung penyempurnaan BUMD. Untuk di tahun 2012 sejalan dengan telah ditetapkannya 33 Raperda, FPKS siap mendukung terbentuknya penyempurnaan Perda tentang Perusahaan Daerah Agribisnis dan Pertambangan (PDAP).

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus