Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Dede Yusuf Resmi Daftar Balon Gubernur Ke Demokrat

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Picture-090.jpg

    BANDUNG – Yusuf M Effendi (Dede Yusuf) kader Partai Demokrat Jabar, yang kebetulan sebagai Wakil Gubernur Jabar, Rabu sore (14/3) resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Gubernur Jabar ke Partai Demokrat. Bukti dari pendafaran itu dilakukan dengan pengembalian formulir pendaftaran lengkap dengan berbagai persyaratan ke Sekretariat Penjaringan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar di kantor DPD Partai Demokrat Jabar Jl. Maskumambang Bandung.

    “Dengan ucapan Bismillah, hari ini secara resmi saya mengembalikan formulir pendaftaran yang sudah saya isi lengkap dengan persyaratan. Mudah-mudahan berjalan lancar” ujar Dede Yusuf, yang datang didampingi kader Partai Demokrat yang juga Ketua DPRD Jabar Irfan Suryanagara.

    Pengembalian formulir Dede Yusuf juga didampingi beberapa kader Partai Demokrat dari beberapa daerah seperti Kuningan, Indramayu, Subang, Sukabumi, Bekasi, dan Cianjur.

    “Kawan-kawan ini datang dengan sukarela tanpa saya kasih ongkos, mudah-mudahan ini sebagai bentuk dukungan yang ikhlas atas pencalonan saya” kata Dede.

    Selain Dede Yusuf, bebarpa bakal calon lain yang mengembalikan formulir pendafaran adalah Iwan Sulanjana, Sali Iskandar, Teddy Suratmaji, Nana Rukmana, dan Dada Rosyada (Walikota Bandung).

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus