Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah 2021 Bersama Kodam III Siliwangi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_41377.jpg

    Pemprov Jabar melalui Diskominfo Jabar dan Kodam III Siliwangi menggelar acara penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) 2021 yang bertempat di Aula Ir. H. Arifin Yoesoef, Diskominfo Provinsi Jawa Barat (19/02/2021).

    Penandatanganan Hibah ini dihadiri oleh Kepala Diskominfo Jabar Setiaji dan Asisten Perencanaan Kodam III Siliwangi Kolonel Inf. Agus Muchlis Latif. Dalam penandatanganan ini Kolonel Inf. Agus Muchlis Latif mengucapkan terima kasih atas pemberian Hibah Daerah 2021.

    "Saya mewakili Kodam mengucapkan terima kasih atas hibah yg diberikan Provinsi Jawa Barat melalui Diskominfo Jabar. Adanya videotron sangat berarti, karena dapat digunakan secara efektif terutama saat masa pandemi Covid-19", ucap Kolonel Inf. Agus Muchlis Latief.

    Pemberian videotron ini kepada Kodam III Siliwangi sebagai langkah konkret bahwa Pemprov Jabar peduli terhadap hal-hal yang dibutuhkan oleh Kodam III Siliwangi.

    Setiaji juga menyampaikan bahwa Diskominfo Jabar beserta Kodam III Siliwangi bersama-sama bersinergi terhadap program kerja yang telah dibuat. Setiaji menaruh harapan mengenai manfaat dalam hibah videotron ini.

    "Setelah penandatanganan ini, mohon bisa segera dieksekusi dan dijalankan sehingga dapat segera mendapatkan manfaat agar dapat terjadi peningkatan pelayanan dan produktivitas di Kodam III Siliwangi", pungkasnya. (Yogi dan Septian)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus