Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Pimpin Apel Akbar Forum Ormas se-Jabar

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Picture_093.jpg

    BANDUNG – Gubernur Jabar Ahmad Heryawan memimpin apel akbar Forum Ormas se-Jabar, di lapangan Gasibu, Jl. Diponegoro Sabtu pagi (17/3). Apel akbar Forum Ormas se-Jabar itu sekaligus jadi acara pernyataan sikap seluruh Ormas di Jabar anti radikalisme, anti separatisme, dan anti terorisme. Dalam sambutannya, Gubernur Jabar Ahmad Heryawan berharap, apel akbar Forum Ormas se-Jabar dan pernyataan sikap itu menjadi tonggak sejarah di Jawa Barat.

    “Saya berharap, hari ini menjadi tonggak sejarah di Jawa Barat yang mencatat komitmen kita yang anti terhadap terorisme, separatisme, dan radikalisme. Insya Allah, kalau pemerintah dan masyarakatnya yang saat ini diwakili oleh ormas-ormas se-Jawa Barat komitmen akan itu, maka Jawa Barat akan menjadi Provinsi teraman di Indonesia” katanya.

    Gubernur juga berharap, pernyataan sikap itu tidak hanya sebagai ucapan belaka, namun bisa diwujudkan dalam kehidupan sehari-hari.

    “Saya yakin, anggota ormas yang tersebar di seluruh Jawa Barat ini memiliki mata dan telinga yang peka tentang kemungkinan-kemungkinan terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan itu. Oleh karenanya, saya berharap, para ormas ini berfungsi sebagai deteksi dini dari ancaman radikalisme, separatisme dan terorisme” tegasnya.

    Apel Akbar Forum Ormas se- Jawa Barat diikuti lebih dari 1000 peserta, dari 64 ormas, 23 komunitas dan berbagai LSM. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus