Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Dinas Pendidikan Garut Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Terhadap 163 Pegawai

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_41523.jpg

    GARUT, Tarogong Kidul – Sebagai salah satu upaya pencegahan Covid-19, Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Garut melaksanakan vaksinasi tahap pertama terhadap 163 pegawai. Vaksinasi tersebut dilakukan di Kantor Dinas Pendidikan, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Rabu (3/3/2021). Vaksinasi tahap pertama ini dilakukan oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Cimaragas.

    Kepala Disdik Kabupaten Garut Totong mengatakan, sebanyak 163 pegawai telah divaksinasi. Kegiatan vaksinasi ini diharapkan bisa meningkatkan kekebalan tubuh agar terhindar dari virus corona.

    “Alhamdulillah kami di kantor 163 orang telah divaksin dan ini adalah mudah-mudahan meningkatkan daya tahan tubuh diharapkan kita bisa menjaga dan kebal dari virus corona ini,” ucap Totong.

    Untuk vaksinasi guru sendiri, lanjut Totong, akan dimulai dari guru yang berasal dari kecamatan di daerah yang memiliki status zona merah.

    “Kalau guru-guru nanti yang didahulukan yang di zona merah, kecamatan-kecamatan zona merah itu bagaimana Puskesmas bisa melakukan dimana, apakah di sekolah guru-gurunya diundang atau di tempat lain. Kami berharap di bulan ini guru-guru pun bisa divaksin supaya tatap muka bisa cepat dimulai,” ujarnya.

    Totong berharap, guru di Kabupaten Garut bisa segera dapat dilakukan vaksinasi agar pembelajaran tatap muka dapat segera dilaksanakan.

    “Insyaallah kami berharap secepatnya bapak ibu guru dapat segera divaksinasi supaya pembelajaran tatap muka dapat segera dilaksanakan. Itu yang saya harapkan, dengan vaksin melindungi diri, melindungi negeri,” pungkasnya. (Humaspemkab.Garut/Luthfi)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus