Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Panglima TNI : Lakukan penghematan BBM dan listrik

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/ft170312.jpg

    LEMBANG-Penseskoau, Senin (19/3) Demikian antara lain amanat Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono., S.E., yang dibacakan Direktur Pengkajian Pendidikan dan Pelatihan Seskoau, Kol Lek Ir, Junianto, MM  selaku Inspektur Upacara pada upacara bendera 17-an di Bulan Maret 2012 di lapangan Apel depan gedung utama Seskoau, Lembang, Bandung Barat. Peserta Upacara terdiri dari  Perwira Siswa Seskoau Angkatan 49 dan personel Seskoau meliputi pejabat, perwira, bintara, tamtama dan PNS.

    Pada bagian lain dalam amanatnya Panglima TNI menyatakan  selaku alat negara, TNI bertugas mengawal kelangsungan hidup bangsa demi tercapainya cita-cita nasional. Oleh karena itu, pada kesempatan upacara bendera tersebut Panglima TNI menekankan kepada segenap jajaran TNI dimana pun bertugas dan berada untuk tetap mengikuti perkembangan yang terjadi di masyarakat guna mengamankan dan mengawal realisasi kebijakan pemerintah untuk menaikkan harga BBM bersubsidi per 1 April 2012 mendatang.

    Di bagian akhir Panglima TNI memberikan beberapa atensinya, antara lain untuk memelihara dan meningkatkan hubungan kerjasama serta koordinasi yang erat antar angkatan maupun dengan kepolisian khususnya menyikapi situasi yang berkembang dan membahayakan persatuan bangsa.  Oleh karena itu,”Tingkatkan kesiap-siagaan untuk melaksanakan Operasi Militer Selain Perang (OMSP) khususnya berkaitan dengan tugas perbantuan kepada Polri maupun pemerintah daerah, dalam rangka mengamankan kebijakan pengurangan subsidi BBM”, tegas Panglima TNI.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus