Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Evaluasi PPKM dan Vaksinasi, Wabup Sukabumi Minta Camat dan Kades Lebih Proaktif

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_41572.jpg

    KAB. SUKABUMI - Wakil Bupati (Wabup) Sukabumi H. Iyos Somantri meminta Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) proporsional secara mikro dilaksanakan lebih ketat. Hal itu untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sukabumi.

    "Camat dan kepala desa harus bisa menekan penyebaran Covid-19 di wilayahnya," ungkapnya pada Rakor penanganan Covid-19 dan evaluasi penerapan PPKM serta vaksinasi di Pendopo Sukabumi, Selasa (9/3/2021).

    Dalam kegiatan yang digelar secara daring ini, H. Iyos meminta berbagai potensi kerumuman bisa ditekan. Selain itu, dalam pelaksanaan PPKM, camat ataupun kepala desa terus berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait.

    "Para camat dan kades harus berkoordinasi juga dengan ketua RW/RT agar pergerakan masyarakat di wilayah tidak terlalu bebas. Jangan lupa, tetap menerapkan protokol kesehatan," katanya.

    Wabup mengatakan, pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Sukabumi terus berjalan. Bahkan, untuk lansia sudah bisa ikut divaksin.

    "Tahap satu dan dua sudah berjalan. Mulai besok untuk para lansia dan pelayan publik lainnya," katanya.

    Ia berharap, program vaksinasi bisa berjalan sesuai yang diharapkan. Sehingga, pandemi Covid-19 bisa segera berakhir.

    "Tugas kita mempersiapkan vaksinasi ini secara masif. Sehingga, program vaksinasi bisa berjalan sesuai harapan," tutup H. Iyos. (Diskominfokab.Sukabumi/Luthfi)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus