Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Diskominfo Jabar Gelar Forum Perangkat Daerah

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_41720.jpg

    BANDUNG - Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat (Diskominfo Jabar) menggelar "Forum Perangkat Daerah Bidang Kominfo, Persandian dan Statistik Tahun 2021" secara hibrid (23/3/2021).

    Kepala Diskominfo Jabar Setiaji menjelaskan, acara forum perangkat daerah ini akan memetakan rencana kegiatan bidang kominfo, statistik dan persandian di tahun 2022 mendatang. 

    Alhamdulilllah pada hari ini kita bisa menyelenggarakan forum ini sebagai rangkaian kita untuk menyajikan perencanaan terkait dengan urusan statistik, kominfo dan persandian yang nantinya di tahun 2022 akan menjadi aktivitas kita sehari-hari,” ujar Setiaji. 

    Dalam sambutannya, Setiaji memaparkan  acara forum perangkat daerah ini merupakan upaya sinkronisasi program pembangunan antara pemerintah kabupaten/kota dengan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat. Kegiatan forum perangkat daerah ini mengundang delegasi Diskominfo di 24 Kabupaten dan Kota se-Provinsi Jawa Barat secara daring. Sementara, delegasi Diskominfo Kota Bandung, Kabupaten Sumedang dan Kota Bogor hadir secara luring dalam kegiatan ini. 
     
    Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jabar Bedi Budiman dan Sekretaris Daerah Provinsi Jabar Setiawan Wangsaatmaja dalam sambutannya mengapresiasi inovasi dan transformasi digital yang telah dilakukan oleh Diskominfo Jabar. 

    Forum Perangkat Daerah Bidang Kominfo, Persandian dan Statistik Tahun 2021 menghadirkan narasumber dari Badan Aksesibilitas dan Informasi, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Bakti Kominfo) Harris Sangidun, CEO Habibi Garden Irsan Rajamin, Perwakilan Bappeda Provinsi Jabar Firman Firdaus Sendjaya. (Luthfi/Fauziah)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus