Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Hadir di Muscablub PP, Bupati Ciamis Ajak Ormas Sosialisasikan 5M

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_41745.jpg

    Ciamis - Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya menghadiri Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) Ormas Pemuda Pancasila (PP) yang diadakan di Gedung Pramuka Ciamis, Rabu (24/03/21).

    Dalam sambutannya Bupati Ciamis mengajak Ormas PP untuk membantu pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

    "Dalam pandemi Covid-19, saya mengajak ormas PP untuk ikut berpartisipasi membantu dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan ikut mensosialisasikan 5M," ujarnya.

    Dikatakan Bupati Ciamis, ormas Pemuda Pancasila sebagai salah satu ormas yang cukup besar dan berusia matang, dan di usia yang matang ini PP makin besar, makin kuat dan makin jaya di tengah masyarakat. 

    Muscablub PP kali ini digelar dalam rangka pemilihan Ketua Cabang PP Kabupaten Ciamis.

    Bupati Herdiat mengucapkan selamat sekaligus berharap dalam pemilihan ketua cabang yang akan digelar kali ini dilakukan dengan sebaik-baiknya dan mampu memenuhi apa yang di butuhkan organisasi.

    "Selamat musyawarah, mudah mudahan aman, tertib dan dapat memilih pemimpin yang betul-betul dibutuhkan oleh ormas Pemuda Pancasila," ucap Bupati Herdiat.

    Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Jabar H. Tubagus Dasep dalam sambutannya menghimbau jajaran pengurus dan anggotanya untuk ikut dalam upaya pemerintah Kabupaten Ciamis dalam upaya penanganan Covid-19.

    "Saya menghimbau kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota Pemuda Pancasila untuk ikut dalam upaya Pemerintah Kabupaten Ciamis dalam upaya penanganan Covid-19 ini," ujarnya.

    Di hadapan peserta Muscablub, Tubagus mengajak seluruh anggotanya untuk mematuhi prokes dan 5M agar dapat membantu pemerintah daerah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (Diskominfo Ciamis)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus