Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kapolda: Tindak Tegas Pengunjuk Rasa Yang Blokir Jalan Tol

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/P3260023.jpg

    BANDUNG – Kapolda Jabar Irjen Polisi Putut Bayuseno kembali menegaskan, jika ada pengunjuk rasa yang terkait penolakan kenaikan harga BBM yang memblokir jalan TOL atau fasilitas umum lainnya, pihaknya akan menindak tegas. Hal itu diutarakan Kapolda Jabar, usai Apel Kesiagaan Pengamanan Dampak Kenaikan BBM di Lapang Gasibu, Senin pagi (26/3).

    “Kita akan tindak tegas jika pengunjuk rasa sampai memblokir jalan tol atau berlaku anarkis. Jika memblokir jalan tol atau jalan lainnya, tentu akan kita pindahkan paksa mereka. Tidak boleh, unjuk rasa hingga menganggu kelancaran transportasi atau kepentingan yang lebih luas” ujar Kapolda.

    Kapolda Jabar Irjen Polisi Putut Bayuseno juga mengatakan, pihaknya akan selalu berkoordinasi dengan Pemda Jabar, dan juga TNI dalam pengamanan itu.

    “Kita akan terus berkoordinasi dengan Muspida, Gubernur dan juga Pangdam. Khusus dengan Pangdam atau tentara, kita akan meminta bantuan jika diperlukan saja, karena pengamanan sipil tanggung jawab dan wewenang Polisi” katanya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus