Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    SMK di Lembang Dapat Bantuan Dari Daihatsu

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Picture_117.jpg

    KBB – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Budi Raksa yang beralamat di Jl. Kolmas Desa Cikahuripan Lembang Kabuapaten Bandung Barat, Rabu sore (28/3) mendapat bantuan Troley Tools Books dari Astra Daihatsu Jawa Barat. Pemberian bantuan itu dalam rangka peringatan hari Jadi ke 105 Daihatsu Internasional. Kepala Sekolah SMK Budi Raksa Asep Agung Ahmad, menyambut baik pemberian bantuan itu.

    “Saya ucapkan banyak terimakasih atas bantuan peralatan ini, karena seperti bapak dan ibu lihat, SMK kami ini bukan SMK besar, yang tentu saja banyak membutuhkan peralatan. Selamat kepada Daihatsu yang berulang tahun ke 105 semoga tetap jaya” ucapnya.

    Menurut Asep, SMK Budi Raksa membuka 3 jurusan yaitu Teknik Mesin, Otomotif, dan Akuntansi. Untuk menunjang ketiga jurusan itu, SMK Budi Raksa baru memiliki 2 ruang benkel kerja. Sementara itu, menurut Area Manager Astra Daihatsu Jawa Barat Jhonson Sitorus, bantuan yang diberikan kepada SMK itu bukan hanya peralatan, tetapi juga pelatihan dan beasiswa bagi siswanya.

    “Kami juga membantu beasiswa pendidikan bagi 3 orang siswa berprestasi, dan pelatihan di bengkel Astra Daihatsu bagi 10 orang siswa terpilih. Ini sebagai bukti dari rasa terimaksih kami kepada masyarakat Jawa Barat, dalam rangka HUT ke-105 Daihatsu” ujarnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus