Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wabup Syahrul Gunawan Serahkan Penghargaan Juara MTQ dan Lomba Dakwah Pertuni

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_42170.jpg

    KAB. BANDUNG - Wakil Bupati Kabupaten Bandung Syahrul Gunawan menyerahkan hadiah dan penghargaan kepada para juara MTQ dan Lomba Dakwah tingkat Jawa Barat yang digelar Persatuan Tuna Netra Indonesia (Pertuni) Kabupaten Bandung. Penyerahan digelar di Gedung Sistem Layanan Rujukan Terpadu (SLRT) Soreang Kabupaten Bandung, Rabu sore (28/4/2021).

    "Saya mengapresiasi kegiatan Pertuni, walau dengan keterbatasan waktu dan ruang, masih bisa menggelar acara yang mulia ini," ujar Syahrul dalam sambutannya.

    "Ke depan, Pemerintah Kabupaten Bandung tetap berkomitmen untuk memfasilitasi berbagai kegiatan Pertuni yang selaras dengan cita-cita pmbangunan Kabupaten Bandung. Karena warga Pertuni adalah aset SDM dan kekayaan Kabupaten Bandung juga," imbuhnya.

    Sementara itu Ketua Pertuni Kabupaten Bandung Maman Suherman, S.Pd. mengungkapkan, bahwa selama kegiatan Pertuni di Kabupaten Bandung, baru kali ini bisa dihadiri Wakil Bupati.

    "Saya sudah lama menjadi katua Pertuni Kabupaten Bandung. Seingat Saya baru kali ini bisa dihadiri Wakil Bupati," ujarnya dalam sambutan, disambut tepuk tangan hadirin.

    Di tempat yang sama, usai acara, Kasi Layanan Digital dan Informasi UPTD Pusat Layanan Digital Data dan Informasi Geospasial Diskominfo Jabar Indah Dwianti menyatakan, bahwa Diskominfo Jabar turut memfasilitasi kegiatan Pertuni sebagai bentuk kepedulian pemerintah pada kaum disabilitas.

    "Kami membantu penyediaan piala dan paket sembako lebaran untuk para juara dan semua peserta. Termasuk piala dari Ibu Atalia Kamil sebagai pendiri Jabar Bergerak dan Ketua PKK Jabar untuk juara satu," ungkap Indah.

    Acara penyerahan piala dan penghargaan untuk para juara MTQ dan Lomba Dakwah Pertuni Kabupaten Bandung tingkat Provinsi Jabar ditutup dengan buka puasa bersama. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus