Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Rudy Gunawan Lantik 41 Pejabat Administrasi di Lingkungan Pemdakab Garut

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_42220.jpg

    Kab. Garut --- Bupati Garut Rudy Gunawan melantik 41 pejabat administrasi di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Garut (Pemdakab Garut). Pelantikan dilaksanakan di di Lapang Sekretariat Daerah Kabupaten Garut, Senin (3/5/2021), bersamaan dengan pelaksanaan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tingkat Kabupaten Garut.

    Pelantikan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Garut Helmi Budiman dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Acara diawali dengan pelantikan Sekretaris Dinas Perikanan dan Peternakan, Agustina D Sapvita P. 

    Rudy mengatakan, pelantikan ini hampir  dilaksanakan setiap hari Senin dengan dibatasi maksimal 40 orang karena masih dalam masa pandemi COVID-19.

    “Untuk hari ini saya laporkan kepada Ibu Ketua DPRD (Kabupaten Garut), kami secara bertahap melaksanakan pelantikan karena kami membatasi maksimal 40 orang, sehingga setiap hari Senin kita melaksanakan pelantikan,” katanya

    Khusus kepada para lurah, Rudy berharap mereka bisa memajukan kelurahannya masing-masing dan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

    “Desa di Garut ada desa yang mandiri, ada ratusan kategori desa maju, saya mohon kelurahan yang ada di kota ini juga merupakan bagian tanggung jawab kita untuk memajukan kesejahteraan. Saya berharap saudara-saudara dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” ucapnya 

    Di sisi lain, Rudy mengucapkan selamat kepada para pejabat yang telah dipromosikan untuk menduduki jabatan baru di SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah). Ia berharap semuanya dapat bekerja dengan baik serta bertanggung jawab.

    “Kepada yang promosi tentu saya ucapkan selamat tapi pertahankan karena ketika saudara promosi menduduki jabatan baru baik menjadi kepala bidang maupun kepala seksi bahkan sebagai kepala seksi di tingkat kelurahan. Saya berharap kalian dapat bekerja dengan sebaik-baiknya, bertanggung jawab karena itu merupakan bagian dari sumpah yang tadi saudara ucapkan,” ujarnya. (Humaspemkab.Garut/Luthfi)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus