Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    68 Pegawai Inspektorat Kabupaten Sukabumi Ikuti Pembinaan, Ini Pesan Pejabat Sekda

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_42272.jpg

    KAB. SUKABUMI --- Sebanyak 68 aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Inspektorat Kabupaten Sukabumi mengikuti pembinaan untuk meningkatkan disiplin dan kinerja para pegawai. Kegiatan ini digelar di ruang rapat inspektorat Kabupaten Sukabumi, Rabu (5/5/2021).

    Kepala Inspektorat Kabupaten Sukabumi Dedi Sutadi mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah dalam rangka meningkatkan disiplin dan kinerja para pegawai di lingkungan Inspektorat kabupaten Sukabumi. 

    "Kita selenggarakan kegiatan ini untuk peningkatan kinerja dan disiplin pegawai lingkup Inspektorat dan keseluruhan pegawai yang mengikuti pembinaan ini sebanyak 68 orang," katanya.

    Sementara Itu Pejabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Kabupaten Sukabumi Barnas Adjidin dalam arahannya menyampaikan bahwa tugas Inspektorat adalah mengawasi pelaksanaan urusan pemerintahan yang menjadi kewenangan daerah dan tugas pembantuan oleh perangkat daerah.

    "Kita butuh SDM yang profesional. Pegawai inspektorat harus jadi teladan harus jadi pelopor yang mampu menyelesaikan permasalahan-permasalahan urusan pemerintahan," katanya.

    Menurut Pj Sekda pegawai yang baik adalah pegawai yang mampu menyelesaikan berbagai tugas yang diembannya.

    "Seorang pegawai harus baik. Jangan ada tugas yang tidak dikerjakan," katanya.

    Di era modern ini, Barnas menyampaikan agar seluruh pegawai Inspektorat mampu bekerja dengan menggunakan teknologi yang sesuai dengan kondisi sekarang.

    "Kita harus berubah dari kondisi sekarang. kita harus didukung dengan perkembangan tekonologi informasi," pungkasnya. 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus