Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Ciamis Serahkan 100 Unit Motor kepada Ketua MUI Desa

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_42291.jpg

    Kab. Ciamis --- Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemdakab) Ciamis menyerahkan 100 unit kendaraan bermotor kepada Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) desa dan kelurahan se-Kabupaten Ciamis yang secara simbolis diserahkan Bupati Ciamis Herdiat Sunarya di Joglo Barat Pendopo, Kabupaten Ciamis, Kamis (6/5/21).

    Herdiat mengatakan, penyerahan ini baru tahap pertama dan bertujuan untuk membantu memperlancar aktivitas keagamaan serta pelayanan kepada masyarakat.

    "ini merupakan tahap pertama, di mana pada saat ini pemerintah daerah berkesempatan untuk memberikan hibah kepada lembaga-lembaga. Pemberian hibah ini, tiada lain sebagai bentuk perhatian, kadeudeuh , dan bentuk sentuhan untuk membantu memperlancar program dan pelayanan keagamaan kepada masyarakat,” katanya.

    “Tiada lain untuk menunjang kegiatan keagamaan di tingkat desa, saya tau persis tugas ketua MUI desa begitu padat, berat dan tidak mengenal waktu,” tambahnya.

    Herdiat berharap dengan adanya penyerahan motor ini, dapat menunjang program dan pelayanan MUI kepada masyarakat.

    "Semoga ini dapat bermanfaat, untuk menunjang kegiatan bapak dan ibu di pemerintah desa, tolong di pelihara, di rawat, supaya lebih awet dan semoga tahun depan akan ada kenaikan secara bertahap," katanya.

    Pemberian motor ini merupakan hibah dari pemerintah daerah, maka dari itu Herdiat mengatakan jika beban tanggung jawab sepenuhnya sudah menjadi tanggung jawab pihak MUI di desa dan kelurahan masing-masing. (Diskominfokab.Ciamis/Luthfi)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus