Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bantu Warga Terdampak Pandemi, Wakaf Salman Bersama Elfoundation Salurkan 1000 Paket Bingkisan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_42324.jpg

    Kota Bandung --- Bagian dari salah satu upaya untuk merekatkan silaturahin, Wakaf Salman bersama Elfoundation kembali menyelenggarakan acara bernuansa Ramadan. Acara bertajuk "Sempurnakan Ramadhan dengan Menjemput Lailatu lQadr" menjadi wadah untuk mendapat ilmu dan berbagi.

    Acara charity yang diiisi kajian oleh Ustadz Budi Prayitno ini menyalurkan 1000 Paket Bingkisan Lebaran untuk Yatim dan Dhuafa dan masyarakat terdampak Covid-19.

    Founder Elcorps Elidawati Oemar mengatakan, acara ini mengisi sore para mitra, agen,dan member elzatta serta masyarakat umum dengan wawasan seputar Lailatul Qadr dengan harapan sisa hari  terakhir Ramadan bisa dimaksimalkan dengan berbagai kebaikan, salah satunya adalah bersedekah.

    "Mudah-mudahan kegiatan seperti ini akan memberikan hasil yang optimal, dan lebih positif tidak hanya untuk kita tapi juga kebermanfaatan bersama. Berkat belanja Ibu Bapak semua (mitra, agen dan menber) ke toko-toko kami, ada rezeki yang kami sisihkan bagikan kepada yang berhak,” ucapnya.

    Dengan berbelanja juga turut serta dalam charity yang ada,1000 Paket Bingkisan Lebaran untuk Yatim dan Dhuafa ini akan menjadi kegembiraan dan kemenangan bagi kita semua di hari raya Idul Fitri nanti.

    Sementara itu, Direktur Wakaf Salman M.Khirzan.Noe'man berharap, peserta kajian (masyarakat) bisa ikutan juga berkontribusi untuk Yatim dan Dhuafa dalam hal Paket Lebaran.

    “Harapan kami kolaborasi ini bisa terus berjalan, lebih bisa membantu percepatan pemulihan ekonomi khususnya Jawa Barat, sehingga ekonomi kita terus berputar dan masyarakat terbantu,”ujarnya. (Parno/ Humas)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus