Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Cegah Penularan COVID-19, Kebun Binatang Bandung Perketat Prokes Pengunjung

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_42377.jpg

    KOTA BANDUNG- Jumlah pengunjung yang datang ke Kebun Binatang Bandung atau Bandung Zological Garden (Bazoga) sejak dibuka pada Lebaran 2021 atau Idulfitri 1442 Hijriah terus mengalami peningkatan. Hingga hari ke-4 kemarin, jumlah pengunjung yang datang ke Bandung Zoo mencapai 23 ribu orang dari target 60 ribu pengunjung untuk selama 10 hari kedepan.

    "Alhamdulillah, hingga hari ke-4 jumlah pengunjung sudah mencapai 23 ribu, kita targetkan jumlah pengunjung mencapai 60 ribu hingga 10 hari nanti," kata Manager Humas Bazoga Sulhan Syafi’i, di Bandung Zoo, Senin (17/05/2021).

    Sulhan menyatakan, sebagai upaya untuk mencegah penularan Covid-19, pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat kepada para pengunjung, baik saat antri membeli tiket, saat masuk maupun setelah berada di dalam Bandung Zoo.

    "Prokes memang harus tetap diperketat, kita ada pengawasan dari Satpol PP Kota Bandung, 18 orang yang melakukan pengawasan setiap hari," ucapnya.

    Menurut Sulhan, pihaknya telah melakukan skema bagi pengunjung yang akan masuk maupun yang sudah berada di dalam Bandung Zoo, agar prokes tetap berjalan dengan baik.

    "Pengunjung sudah kita atur sejak diparkiran, untuk berbaris berkelompok dimana hanya satu orang yang membeli tiket selanjutnya dibagikan ke kelompok mereka, baru satu persatu mereka masuk,"  imbuhnya.

    Sulhan mengaku, pihaknya melibatkan semua karyawan Bandung Zoo untuk secara aktif memberikan peringatan kepada pengunjung agar tetap menerapkan prokes selama berada di area Bandung Zoo.

    "Di dalam kita mengawasi mereka secara ketat setiap karyawan wajib untuk mengingatkan pengunjung untuk selalu menjaga prokes," imbuhnya (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus