Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Netty Heryawan, Buka Lomba Masak Daging Kelinci

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Picture_124.jpg

    BANDUNG – Netty Prasetyani Heryawan sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Jawa Barat membuka lomba masak daging kelinci di Restoran Panyawangan Dago, Minggu pagi (8/4). Lomba masak daging kelinci itu diikuti lebih dari 20 cheep hotel dan restoran dari seluruh Jawa Barat.

    “Ini kegiatan bagus sekali untuk mensosialisasikan pada masyarakat manfaat daging kelinci. Daging kelinci kan tinggi protein, rendah kolesterol yang bagus untuk kesehatan. Manfaat protein hewani tidak harus selalu dari daging ayam atau daging sapi yang lebih mahal dari daging kelinci” ujar Netty

    .Kegiatan yang digagas Yayasan Moka Jabar itu, mengambil tempat dan hari di Restoran Panyawangan Dago, hari Minggu yang bertepatan dengan Car Free Day. Ratusan orang baik peserta Fun Bike maupun pengunjung umum, ikut mencicipi berbagai olahan daging kelinci yang dibuat para cheep se-Jawa Barat.

    “Ini kan salah satu upaya difersivikasi makanan protein hewani. Selama ini orang hanya familiar dengan daging sapi atau daging ayam, sementara di Jawa Barat, yang memelihara kelinci juga banyak, sayang kalau tidak dimanfaatkan kan?” tegas Netty.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus