Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Tetap Waspada Hadapi Pandemi Covid-19

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_42734.jpg

    KOTA BANDUNG- Wali Kota Bandung Oded M. Danial mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat di Kota Bandung untuk lebih waspada terhadap situasi dan kondisi pandemi Covid-19 terkini. Termasuk bagi warga luar Kota Bandung agar lebih mempertimbangkan prioritas aktivitasnya.

    “Saya memohon, mari bersama-sama untuk meningkatkan kesiagaan dalam menghadapi Covid-19. Kepada masyarakat dari luar Kota Bandung, jangan masuk ke Kota Bandung kalau tidak ada kepentingan yang sangat urgent,” ucapnya.

    Wali Kota kembali mengapresiasi dan berterima kasih kepada semua tenaga kesehatan dan rumah sakit yang sudah ikut berjuang melawan Covid-19. Apalagi fasilitas di Kota Bandung juga turut berperan untuk menangani kasus dari daerah lain.

    “Terdepan adalah tenaga kesehatan. Saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh tenaga kesehatan yang sudah berjibaku dalam menangani pandemi,” kata Wali Kota, usai menggelar rapat terbatas di Balai Kota Bandung, Rabu, (16/06/2021).

    Wali Kota menyatakan, pihaknya telah menginstruksikan kepada Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandung untuk segera menambah fasilitas tempat rawat jika Bed Occupancy Ratio (BOR) sudah mendekati angka 90 persen.

    “Juga kepada rumah sakit saya ucapkan terima kasih dengan kooperatif dan kolaborasi mereka. Ketika BOR sudah di angka 89 persen, saya intruksikan kepada Bu Ahyani (Kepala Dinas Kesehatan) agar mereka menambah kapasitas tempat tidurnya. Dan mereka menyambut positif,” imbuhnya.

    (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus