Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Program Vaksinasi, Bupati Sukabumi Minta Jemput Bola

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_42752.jpg

    Kab. Sukabumi --- Bupati Sukabumi Marwan Hamami memimpin Rapat Dinas Bulan Juni di Aula Gedung Kantor Sekretariat Daerah (Setda), Kamis (17/6/2021).

    Rapat dinas yang dipandu oleh Pj. Sekretaris Daerah Barnas Adjidin tersebut diawali oleh paparan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi Bambang Yunianto dilanjutkan oleh Dandim 0622 Letkol Arm Suyikno dan Kapolres Sukabumi yang diwakili oleh Kepala Bagian Operasi Polres Sukabumi Kompol Suardi dan ekspos evaluasi dan vaksinasi COVID-19 oleh Kepala Dinas Kesehatan Harun Alrasyid.

    Sementara itu, Marwan dalam arahannya menekankan pentingnya koordinasi dan komunikasi secara masif dari semua elemen untuk menyelesaikan permasalahan yang ada. 

    Terkait penanganan COVID- 19, perangkat daerah diminta Bupati untuk bersinergi melakukan sosialisasi mengenai manfaat disiplin protokol kesehatan di masa pandemi serta urgensi  program vaksinasi.

    Dalam percepatan penanganan COVID-19, Bupati meminta Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemdakab) Sukabumi untuk terus berinovasi dalam menekan penyebaran COVID-19.

    "Saya berharap kalau proses pelaksanaan program vaksinasi belum memenuhi target, kita bisa jemput bola, hal itu harus dilakukan mengingat percepatan adalah upaya bagaimana melindungi masyarakat kita dari penyebaran virus agar tidak masif," ungkapnya.

    Tak hanya terkait program vaksinasi, Marwan juga akan menindak tegas kerumunan, yang melibatkan  semua unsur sampai tingkat RT dan RW.

    "Hari ini konsekuensi nya setiap kegiatan yang mengakibatkan kerumunan apapun di lapangan, unsur kecamatan, desa sampai dengan RT dan RW harus menghentikannya. Sesuai dengan instruksi tersebut harus dilakukan penegakan aturan yang di lapangan dilakukan oleh Satpol PP,” ucap Marwan.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus