Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Penambahan Tempat Tidur Pasien COVID-19 Perlu Kerjasama Semua RS di Sukabumi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_42805.jpg

    Kab. Sukabumi --- Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri memimpin rapat pembahasan ketersediaan tempat tidur rumah sakit bagi pasien COVID-19 dan rencana pembangunan rumah sakit lapangan khusus pasien COVID-19 di Kabupaten Sukabumi. Rapat berlangsung di Pendopo Sukabumi, Selasa (22/6/2021).

    Iyos menuturkan, persiapan penambahan tempat tidur bagi pasien COVID-19 memerlukan kerjasama dari semua rumah sakit di lingkungan Kabupaten Sukabumi.

    " Alhamdulillah ,  melalui kerjasama (antara semua rumah sakit di Sukabumi) kekurangan 80 tempat tidur bagi pasien COVID-19 sudah bisa teratasi, mudah mudahan dalam waktu dekat bisa terpenuhi, ini semua perlu kerjasama semua pihak untuk memberikan pelayanan dan penyediaan fasilitas dalam menghadapi pemingkatan pasien COVID-19," ucap Iyos.

    Vaksinasi di Kabupaten Sukabumi terus dilakukan sesuai agenda edukasi  dan sosialisasi disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat secara berkelanjutan.

    "Penanganan bidang ekonomi juga sedang kita persiapkan termasuk  kesepakatan dengan semua pihak terkait meminimalisir kerumunan orang yang berbelanja, artinya harus ada pengaturan buka tutup tempat perbelanjaan,  hal itu sebagai ikhtiar memutus mata rantai penyebaran  COVID-19," ungkap Iyos.

    Iyos berharap segala upaya untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 dapat didukung oleh semua komponen hingga pandemi ini bisa diatasi bersama.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus