Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Jalan Rusak, Perparah Kemacetan Jl.Moh. Toha

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Picture-126.jpg

    BANDUNG – Ruas jalan Moh. Toha yang membujur dari Utara Selatan dan menghubungkan Kota Bandung dengan Dayeukolot Kabupaten Bandung sering rusak. Kerusakan terutama terdapat di ruas jalan Moh. Toha Palasari di kawasan pabrik-pabrik. Pantauan jabarprov.go.id, kerusakan yang terdapat di ruas jalan itu karena asplanya banyak yang mengelupas, terutama pada sambungan beton. Jalan Mohammad Toha memang sudah dibeton, namun dilapisi aspal lagi.

    “Sudah lama begini, akibatnya ya macet setiap hari apalagi kalo musim hujan. Saya juga heran, kenapa kalau sudah dibeton harus dilapisi aspal lagi? Di ruas jalan lain yang dibeton kan tidak dilapisi aspal lagi” ujar Deni, aslah seorang warga Palasari Muhammad Toha yang biasa jadi juru atur lalulintas.

    Terkelupasnya aspal jalan Moh. Toha kemungkinan besar karena ruas jalan itu sering tergenang banjir, selai pula karena sering dilalui truk-truk besar.

    “Ya mungkin karena sering dialalui truk-truk besar yang keluar masuk parbrik, dan juga kan jalan ini sering tergenang banjir” ujarnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus