Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Tinjau RSUD dan Tempat Isolasi di Karawang dan Purwakarta

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_42831.jpg

    KAB. KARAWANG - Gubernur Jawa Barat Mochamad Ridwan Kamil melakukan peninjauan RSUD Bayu Asih serta ruang isolasi pasien Covid-19 di Karawang dan Purwakarta. Kunjungan pertama dilakukan ke RSUD Karawang yang didampingi oleh Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana serta Plt. Direktur Utama RSUD Karawang Fitra Hergyana. 

    Adapun total kapasitas tempat tidur di RSUD Karawang sebanyak 412 tempat tidur. Dari jumlah tersebut, yang digunakan untuk pasien Covid-19 adalah 151 bed atau sekitar 40 persen dari total kapasitas tempat tidur.

    Selain ke RSUD Karawang, Gubernur juga meninjau Perum Bumi Cikampek Baru Balonggandu,Jatisari, Karawang, Jawa Barat, di mana tersedia tempat isolasi mandiri untuk pasien Covid-19.

    Setelah itu, Gubernur langsung menuju Hotel Grand Pangestu di Cikampek, Karawang. Hotel ini menjadi salah satu tempat untuk isolasi pasien Covid-19, baik yang memiliki gejala maupun tanpa gejala.

    Adapun total kamar yang tersedia di hotel tersebut sekitar 84 kamar dan saat ini sudah full terisi. Setiap kamarnya bisa menampung hingga dua orang pasien Covid-19. Setelah selesai, gubernur langsung menuju ke RSUD Bayu Asih di Kabupaten Purwakarta. (Parno/ Humas Jabar)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus