Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Garut Hadiri Peringatan Harganas ke-28 Secara Virtual

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_42886.jpg

    Kab. Garut – Bupati Garut Rudy Gunawan didampingi Kepala Dinas Pengendalian Penduduk KB dan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak (DPPKBPPPA) Garut Yayan Waryana, serta unsur pimpinan DPPKBPPPA Garut, menghadiri peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-28 secara virtual di Command Center Kabupaten Garut, Selasa (29/6/2021).

    Bupati Garut mengatakan, peringatan Harganas ke–28 ini dipimpin langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Ma’ruf Amin.

    “Hari ini tanggal 29 Juni 2021, kita memperingati Harganas (atau) Hari Keluarga Nasional yang dilakukan secara virtual langsung dipimpin oleh Bapak Wakil Presiden Republik Indonesia, dihadiri oleh Menteri Kabinet Indonesia Maju, dan tentu kami mengikuti kegiatan itu,” ujar Rudy seusai acara. 

    Walaupun saat ini masih diterpa oleh pandemi COVID-19, ia berharap Harganas di Kabupaten Garut tetap bisa digelorakan guna meningkatkan kualitas keluarga di Kabupaten Garut.

    “Kami berharap Harganas di Kabupaten Garut meskipun di masa pandemi ini tetap kita gelorakan, tetap kita lakukan langkah-langkah konkret bagaimana meningkatkan kualitas keluarga kita menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah menghasilkan anak-anak yang cerdas, anak-anak yang bertakwa, dan tentu anak-anak yang mempunyai kecerdasan dengan masa depan yang gemilang,” harap Rudy. 

    Dalam kesempatan ini, Bupati Garut mengucapkan terima kasih kepada Hani Firdiani Budiman yang telah mendapatkan penghargaan Dharma Karya Kencana dan ikut mengharumkan nama Kabupaten Garut.

    “Saya juga berterima kasih di Harganas ke-28 ini Kabupaten Garut kembali menerima penghargaan untuk Ibu Hani Helmi Budiman, tentu kita bangga dengan keluarga kita, dan kita jadikan keluarga sebagai sesuatu tempat dimana kelaurga berdomisili dengan aman, nyaman, dan tentu dengan kebarokahan," ujar Rudy.

    (Editor: Fauziah Ismi)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus