Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pendaftaraan CASN Resmi Dibuka, Mulai 30 Juni 2021 - 21 Juli 2021

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_42928.jpg

    Kab. Garut --- Badan Kepegawaian Nasional (BKN) resmi membuka pendaftaran Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) pada tanggal 30 Juni 2021 hingga 21 Juli 2021.

    Dalam pendaftaran CASN 2021 ini, Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemdakab) Garut menerima alokasi formasi sebanyak 570 formasi, dengan rincian 160 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), dan 410 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

    Kepala Bidang (Kabid) Pengadaan Pemberhentian dan Informasi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Garut Deni Darmawan, memaparkan formasi yang paling banyak adalah dari tenaga kesehatan.

    "Formasi yang paling banyak adalah dari tenaga kesehatan dengan 84 formasi CPNS dan 214 formasi PPPK," katanya, Kamis (1/7/2021).

    Ia menerangkan untuk informasi lebih lanjut terkait pendaftaran CASN tahun 2021 bisa dilihat di website BKN maupun website Pemdakab Garut dan website BKD Garut.

    "Pengumuman dan pendaftaran pegawai ASN Kabupaten Garut tahun 2021, dapat dilihat pada website https://sscasn.bkn.go.id/ dan link garutkab.go.id atau bkd.garutkab.go.id," katanya.

    Deni mengatakan seleksi administrasi hanya dilakukan di website resmi yang dimuat oleh BKN RI.

    "Sementara itu, untuk seleksi administrasi hanya berdasarkan hasil verifikasi pada laman https://sscasn.bkn.go.id/," ungkapnya .

    Editor : Fauziah Ismi

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus