Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Samsat Keliling, Dekati Masyarakat Kabupaten Bandung

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Mobil-Samsat.jpg

     

    KAB. BANDUNG – Dalam seminggu ini, giliran masyarakat Kabupaten Bandung yang mendapat layanan Samsat Keliling dari Dispenda Jabar. Mobil Bus Unit Samsat Keliling dalam seminggu ini akan mendatangi beberapa kecamatan di Kabupaten Bandung, seperti Bojogsoang, Baleendah, dan Dayeuhkolot.
     
    Ditemui saat memberi pelayanan di Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung Selasa siang (17/4), petugas Samsat Keliling Dispenda Jabar Tatang Suryana mengungkapkan, operasional Samsat Keliling hanya untuk perpanjangan STNK kendaraan roda dua dan roda empat.
     
    “Kita hanya melayani perpanjangan STNK saja, baik itu motor maupun mobil. Syaratnya hanay STNK dan KTP yang sesuai dengan STNK saja” katanya.
     
    Tatang juga menambahkan, Dispenda Jabar sekarang sudah memiliki lebih dari 3 unit mobil Samsat Keliling jenis Elf (minibus) dan satu unit bus ukuran 3 perempat.
     
    “Kalau yang bus ini belum lama kita pakai, tetapi kalau yang Elf sudah ada yang beroperasi lama. Pengurusan perpanjangan STNK di Samsat Keliling hanya membutuhkan waktu kurang dari  5 menit” katanya.
     
    Bagi masyarakat yang ingin mengetahui jadwal dan tempat layanan Samsat Keliling, bisa membuka website dispenda Jabar.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus