Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Siliwangi Peduli Masyarakat, Bantu Masyarakat Terdampak Pandemi Covid

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_43187.jpg

    Kota Bandung ---  Berbagai upaya teris dilakukan oleh sejumlah instansi untuk meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19 yang hingga saat ini belum juga berakhir.

    Halnya yang dilakukan Kodam III/Siliwangi. Melalui program Kodam III/Siliwangi Peduli, menyisir masyarakat kurang mampu untuk kemudian diberi Bantuan Sosial (Bansos) berupa bingkisan sembilan bahan pokok (sembako) bagi masyarakat.

    Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf FX. Sri Wellyanto Kasih mengatakan, bantuan bingkisan  sembako kali ini dikhususkan bagi masyarakat terdampak pandemi serta para pedagang kaki lima (PKL).  

    “Bantuan Sosial  berupa bingkisan sembako kepada warga kurang mampu,” kata Sri, saat memantau pelaksanaan pembagian bingkisan sembako kepada para  PKL di kawasan Cikapundung Kota Bandung, Selasa (20/07/2021).

    Menurut Sri, pembagian sembako bagi masyarakat  ini sudah dilakukan sejak di berlalukannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, dengan cara door to door maupun langsung  ke lokasi atau ke masyarakat yang berhak menerimanya dengan lokasi yang berbeda-beda.

    “Di tengah situasi pandemi Covid-19 seperti saat ini  banyak masyarakat yang terdampak, sehingga Pangdam III/Siliwangi memerintahkan untuk melaksanakan kegiatan bantuan sosial kepada masyarakat,” ucapnya.

    Sri  berharap, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat apalagi di masa pendemi Covid-19 ini dan sebagai bentuk hadir di tengah-tengah masyarakat yang saat ini berjuang bersama-sama menghadapi Covid-19. 

    “Dalam keadaan suka maupun duka Kodam III/Siliwangi berdiri dan hadir bersama masyarakat. Kita juga menghimbau masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan  5M ,” ujarnya.  (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus