Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Jelang PON XX, Jaswita Jalin Kerja sama dengan KONI Jabar

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_43219.jpg

    Kota Bandung --- PT. Jasa dan Kepariwisataan Jabar (Perseroda) – Jaswita Jabar, menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Barat terkait rencana kerja sama pelayanan kebutuhan Koni Jabar dalam event  Pekan Olahraga Nasional (PON) XX yang akan diselenggarakan di Papua.

    Kerja sama ini dilaksanakan di Grand Hotel Preanger, Jl. Asia Afrika no 81 Bandung oleh Direktur Utama Jaswita Deni Nurdyana Hadimin dan Ketua Umum KONI Jawa Barat Ahmad Saefudin, dihadiri juga oleh Dewan Komisaris Jaswita Jabar. Kerja sama ini dilakukan secara hybrid dengan memperhatikan protokol kesehatan.

    KONI Jawa Barat adalah Komite Nasional Indonesia Perwakilan Jawa Barat yang berada di bawah naungan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Jawa Barat dan menjadi koordinator Kontingen Provinsi Jawa Barat yang dalam waktu dekat akan berpartisipasi pada kegiatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX. 

    PON sendiri diadakan setiap 4 tahun sekali dan diikuti oleh seluruh provinsi di Indonesia, dan tahun ini akan diselenggarakan pada tanggal 2-15 Oktober di Papua dengan tiga titik lokasi yaitu, Merauke, Mimika dan Jayapura.

    MoU Jaswita Jabar dengan  KONI ini meliputi: Tiket Pulang – Pergi KONI Jabara ke 3 Bandara di Papua (Sentani, Merauke dan Timika), Tiket Pulang Pergi KONI Jabar ke Korea untuk training Camp Atlet, dan Airport Handling (layanan travel document serta check in bagasi dan penumpang pada saat keberangkatan dan kedatangan).

    Menurut Ketua Umum KONI Jabar, Jaswita Jabar sebagai salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Jawa Barat dinilai mampu memberikan pelayanan kepada KONI dalam hal transportasi keberangkatan dan kepulangan para atlet Jawa Barat yang akan bertanding di tingkat Nasional. “Kami sangat yakin Jaswita dapat memberikan pelayanan yang baik untuk para atlit yang akan bertanding di PON XX,” jelasnya, Kamis (22/7/2021).

    Direktur Utama Jaswita Jabar Deni Nurdyana Hadimin mengatakan bahwa kerja sama ini merupakan kepercayaan bagi Jaswita Jabar untuk memberikan pelayanan kepada atlet, “ini merupakan kepercayaan bagi Jaswita untuk memberikan pelayanan yang prima dalam memberangkatkan dan membawa kembali para kontigen dengan prestasi yang dapat mengharumkan nama Jawa Barat,” ujarnya.

    Hal senada diungkapkan Komisaris Utama Jaswita Jabar Yossi Irianto yang menegaskan agar kerja sama yang dilakukan ini dapat menjadi bagian dari kontribusi Jaswita Jabar dalam meningkatkan prestasi para atlit Jawa Barat di kancah Nasional.  (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus